Kapolres Anambas Pimpin Upacara Kasat Bimnas Masuki Masa Purna Bhakti

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kapolres Anambas Pimpin Upacara Kasat Bimnas Masuki Masa Purna Bhakti.
Kapolres Anambas Pimpin Upacara Kasat Bimnas Masuki Masa Purna Bhakti. F. Humas Polres Anambas.

 

Bentan.co.id- Polres Anambas menggelar Serah Terima Jabatan (Sartijab) Kasat Binmas, Kompol Mukiman yang telah memasuki masa Purna Bhakti, bertempat di lapangan apel Mapolres Anambas, Selasa (30/4/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto dan dihadiri oleh Wakapolres Anambas Kompol Hendrianto, para Pejabat Utama (PJU) Polres Anambas, Kapolsek Siantan, dan Personil Polres Anambas.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolres Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto mengatakan sartijab digelar karena Kasat Binmas Polres Anambas, Kompol Mukiman telah memasuki masa Purna Bhakti terhitung mulai 1 Mei 2024.

“Prosesi penanggalan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan, karena Kasat Binmas Kompol Mukiman telah memasuki masa pensiun TMT 1 Mei 2024 besok,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, masa purna bhakti sebagai bentuk perubahan dari kita sebagai anggota Polri menjadi masyarakat biasa.

Purna bhakti bukan berarti masa pengabdian seseorang telah selesai, akan tetapi awal mula suatu pengabdian seorang abdi masyarakat dalam bentuk dan lingkungan yang berbeda.

” Purna bhakti bukanlah akhir dari perjalanan kehidupan, melainkan masa dimana berhenti sejenak dari rutinitas pekerjaan di kantor, untuk memasuki tahapan tujuan kehidupan yang lebih hakiki,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Anambas mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi, yang diberikan dalam menjankan tugas dan amanah sebagai Kasat Binmas Polres Anambas.

“Secara pribadi, saya AKBP Apri Fajar Hermanto selaku Kapolres Anambas serta atas nama keluarga besar Polres Anambas, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Kompol Mukiman atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini, secara khusus sebagai Kasat Binmas, dimana banyak hal positif yang telah dilakukan demi kemajuan Polres Anambas ini,” ucapnya. (Yto)

Editor : Brp