Karim Benzema Bantah Rumor Hengkang, Tegaskan Bahagia di Al Ittihad

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Karim Benzema Bantah Rumor Hengkang, Tegaskan Bahagia di Al Ittihad
Karim Benzema Bantah Rumor Hengkang, Tegaskan Bahagia di Al Ittihad. Foto: X/@ittihad.

Bentan.co.id – Bintang sepak bola Karim Benzema menepis rumor yang beredar tentang keinginannya untuk meninggalkan Al Ittihad dan kembali ke Eropa.

“Saya kembali dan sekarang saya lebih baik. Kisah kematian saya tidak nyata dan saya bahagia di Arab Saudi,” tegas Benzema, seperti dikutip dari GQ Middle East.

Banner Polresta Tanjungpinang

Benzema menegaskan tidak ada masalah dengan pelatih Marcelo Gallardo dan ia berkomitmen untuk proyek jangka panjang di Al Ittihad.

“Saya tidak punya masalah dengan Gallardo, semua orang yang mengatakan saya ingin kembali ke Eropa adalah pembohong,” kata peraih Ballon d’Or 2022 ini.

“Berada di Arab Saudi adalah tantangan baru dan sesuatu yang saya nikmati. Saya bukan hanya pemain sepak bola di Arab Saudi, saya juga seorang duta besar. Saya di sini untuk membawa pemain terbaik Eropa dalam waktu dekat,” papar Benzema.

Sebelumnya, Benzema dirumorkan tidak puas di Al Ittihad dan absen dari beberapa pertandingan karena masalah disiplin. Ia dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid atau Manchester United.

Namun, Benzema menegaskan bahwa dia berkomitmen untuk Al Ittihad dan ingin membantu klub meningkatkan levelnya ke Liga Eropa.

“Tantangan kami adalah meningkatkannya ke level Liga Eropa,” kata Karim Benzema.(Ink)

Editor: Brp