Khofifah Indar Parawansa Umumkan Dukung Prabowo Gibran

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Khofifah Indar Parawansa Umumkan Dukung Prabowo Gibran
Khofifah Indar Parawansa Umumkan Dukung Prabowo Gibran. Foto: Instagram/@khofifah.ip.

Bentan.co.id – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Umum 2024.

Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan dukungannya dalam acara di VVIP Juanda Surabaya pada Rabu, 10 Januari 2024. Ia mengatakan bahwa dia sudah siap untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan Prabowo-Gibran.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Dengan izin Allah, saya sudah siap, sesuai janji saya di awal Januari setelah pulang dari umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung pasangan calon nomor urut 02,” kata Khofifah.

Selain memberikan dukungan, Khofifah juga menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Dia juga bersedia menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk aktif berpartisipasi dalam kampanye yang bertujuan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya siap menjadi jurkamnas dan masuk TKN,” tegasnya. Meskipun bersedia menjadi juru kampanye nasional, Khofifah menekankan bahwa dia akan mematuhi semua aturan yang berkaitan dengan kampanye, mengingat bahwa dia masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Saya siap mematuhi regulasi yang ada karena saya masih menjabat sebagai kepala daerah,” tambah Khofifah.

Keputusan Khofifah Indar Parawansa ini akan memberikan dampak signifikan pada dinamika politik di Jawa Timur dan Pemilu 2024 secara keseluruhan, mengingat peran dan pengaruhnya sebagai seorang gubernur di salah satu provinsi terbesar di Indonesia.(Don)

Editor: Don