Lahirkan Pemuda Berbakat, Roby Kurniawan Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2024

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Lahirkan Pemuda Berbakat, Roby Kurniawan Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2024.
Lahirkan Pemuda Berbakat, Roby Kurniawan Resmi Buka Turnamen Bupati Cup 2024. F. Bentan/Yto.

Bentan.co.id Turnamen Sepabola Bupati Cup 2024 resmi dibuka Bupati Bintan, Roby Kurniawan, pada Senin (27/5/2024) sore kemarin.

Ajang sepakbola itu diikuti 24 tim yang tergabung dalam Askap PSSI Bintan tersebut digelar di Stadion Demang Lebar Daun Kijang Kota, Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Turnamen sepakbola Bupati Cup digelar sebagai sarana menjalin silaturahmi, meningkatkan sportifitas, semangat olahraga serta menumbuhkan bakat-bakat muda di bidang olahraga khususnya sepakbola di Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, digelarnya turnamen ini memberikan dampak posisi bagi roda perekonomian lokal terutama pada usaha mikro dan menengah.

“Mereka yang seperti pedagang minuman, makanan dan pedagang lainnya merasakan dampak positif dari setiap event yang menghadirkan banyak orang,” kata Roby.

“Kita liat beberapa tahun belakangan Turnamen seperti ini tidak ada lagi digelar. Maka, kita gelar kembali Turnamen Bupati Cup tahun ini,” ucapnya.

Roby berharap, melalui turnamen ini bisa menjadi wadah untuk menumbuhkan atlet-atlet berbakat khususnya sepakbola di Kabupaten Bintan.

Usai pembukaan, turnamen langsung digelar dengan perbandingan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bintan melawan Askap Bintan.

Pertandingan tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Bintan, Roby Kurniawan sekaligus resmi telah dimulainya kompetisi Turnamen Bupati Cup 2024.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, kedua tim saling serang kegawang lawan dengan skor akhir imbang 2-2. (Yto)

Editor: Brp