Pj Wako Tanjungpinang Tertibkan PKL yang Jualan di Pinggir Jalan Gambir

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pj Wako Tanjungpinang Tertibkan PKL yang Jualan di Pinggir Jalan Gambir.
Pj Wako Tanjungpinang Tertibkan PKL yang Jualan di Pinggir Jalan Gambir. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id – Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan bersama petugas Satpol PP dan kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Kota menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di trotoar Jalan Gambir, Tanjungpinang.

Pj Wako Tanjungpinang, Hasan mengatakan, penertiban bertujuan agar para pedagang yang berjualan di trotoar Jalan Gambir, dapat pindah ke lapak dagang mereka yang baru didalam Gedung Pasar Encek Puan Perak yang telah selesai direvitalisasi.

Banner Polresta Tanjungpinang

Hasan menyampaikan, seharusnya para pedagang sudah pindah ke Pasar Encek Puan Perak pada Senin (13/5/2024).

Namun, meski masih ditemukan pedagang berjualan di trotoar. Ia memberikan kelonggaran untuk hari ini dan besok ratusan pedagang sudah menempati Pasar Encek Puan Perak.

“Pindah hari ini. Tapi tadi ada beberapa yang masih jualan diluar. Kita kasi kelonggaran besok sudah harus tempati Pasar Encek Puan Perak,” kata Hasan dilokasi.

“Saya himbau siapapun yang membackup baik DPRD, maupun yang mana-mana. Tolong dibantu kerja pemerintah ini untuk masyarakat. Kita tidak menutup rezeki mereka. BUMD sudah siapkan mejanya tinggal sama-sama kedalam sini,” jelasnya.

Hasan menjelaskan, selama beberapa hari kedepan Pemko Tanjungpinang akan melakukan pembongkaran jika masih ditemukan pedagang berjualan dipinggir jalan kawasan Jalan Gambir Tanjungpinang. (Yto)

Editor: Brp