Rasa Bangga Petugas Kebersihan Atas Kembalinya Adipura ke Tanjungpinang

Rasa Bangga Petugas Kebersihan Atas Kembalinya Adipura ke Tanjungpinang.
Rasa Bangga Petugas Kebersihan Atas Kembalinya Adipura ke Tanjungpinang. F. Diskominfo Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id –Penghargaan Adipura yang berhasil diterima Kota Tanjungpinang dari Kementerian Lingkungan Hidup turut membawa rasa bangga bagi para Petugas Kebersihan.

Seperti yang diungkapkan oleh Ipah salah seorang petugas kebersihan yang ditemui dalam acara penyambutan Piala Adipura di Tugu Sirih,Rabu (6/3), menjelaskan bahwa ia turut terharu atas keberhasilan Pemko Tanjungpinang meraih penghargaan Adipura.

Menurutnya, rasa haru ini karena selain memang bekerja sebagai petugas kebersihan, niat mereka memang ingin mewujudkan Tanjugpinang sebagai Kota yang sehat dan asri.

“Walaupun saya digaji sebagai Petugas Kebersihan tapi niat saya dan kawan-kawan memang ingin kota kita ini menjadi lebih bersih, sehat dan enak agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kebanggaan ini juga semakin terasa ketika mengetahui bahwa pada tahun ini kota Tanjungpinang merupakan satu-satunya Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau yang sukses meraih Adipura.

Para petugas kebersihan tersebut juga turut mengarak piala Adipura ini bersama Penjabat Wali Kota Tanjugpinang, Hasan,S.Sos mengelilingi jalan-jalan protokol di Tanjungpinang hingga finish di Tugu Sirih.

Petugas Kebersihan ini juga tampak bahagia sembari menari dalam acara yang dihelat oleh DLH Kota Tanjungpinang tersebut sebagai wujud apresiasi pemerintah kepada para petugas kebersihan yang ada.

Diakhir acara, Pj Wako Hasan juga mempersilahkan kepada para petugas kebersihan untuk memegang dan mengambil foto bersama Piala Adipura. (Yto)

Editor : Brp