Resmi Ditutup, Wabup Ahdi Apresiasi Kodim 0315 Selesaikan Kegiatan RTLH di Bintan

Resmi Ditutup, Wabup Ahdi Apresiasi Kodim 0315 Selesaikan Kegiatan RTLH di Bintan.
Resmi Ditutup, Wabup Ahdi Apresiasi Kodim 0315 Selesaikan Kegiatan RTLH di Bintan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Kegiatan Karya Bhakti Pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Bintan resmi ditutup. Penutupan ini sekaligus dengan rampungnya pembangunan enam unit rumah di lima Kecamatan berbeda.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith sebelum menutup menyampaikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0315/TPI yang secara profesional menyelesaikan kegiatan dimaksud.

Dalam sambutannya Wabup Osit yakin bahwa sinergitas antar stakeholder yang ada akan membawa kemajuan bagi Bintan khususnya.

Hal ini yang dapat membawa pembangunan seimbang dengan kesejahteraan.

“Sinergitas bersama yang tentunya akan membawa dampak bagi kesejahteraan dan pembangunan yang merata. Apresiasi untuk Pak Dandim beserta seluruh jajaran” ungkapnya, Jum’at (03/11) di Aula Bandar Seri Bentan.

Sementara itu, mewakili Dandim 0315/TPI, Kap. CHB Dede Tri Haryanto selaku Plh Pasiter Kodim 0315/TPI melaporkan bahwa enam unit rumah yang dibangun selama kurang lebih 60 hari tersebar di lima Kecamatan.

Meliputi Ibu Suntiah di Kampung Banjar Lama Kecamatan Seri Kuala Lobam, Ibu Asisah di Kampung Rawa Bangun Kecamatan Gunung Kijang serta Bapak Sarno Darmuji di Km. 44 dan satu unit lainnya di Kecamatan Toapaya.

Selanjutnya kediaman Ibu Marlena di Tembeling Tanjung Kecamatan Teluk Bintan dan Bapak Hendra di Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan Utara.

“Kami juga melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan hukum, keamanan Negara, kenakalan remaja dan lain sebagainya. Ditambah sembako 100 paket beras” paparnya.

Usai ditutup, Wabup Bintan bersama jajaran Kodim 0315/TPI mengunjungi salah satu rumah yang dibangun.

Wabup Osi juga sempat berbincang santai dan menyampaikan harapannya agar program ini benar-benar bisa bermanfaat. (Yto)

Editor : Brp