Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bintan Gelar Lomba Stand Up Comedy

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bintan Gelar Lomba Stand Up Comedy.
Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bintan Gelar Lomba Stand Up Comedy. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Satnarkoba Polres Bintan mengadakan lomba Stund Up Comedy terbuka bagi masyarakat umum, pada Jumat (21/6/2024) malam. Kegiatan ini diharapkan semakin mendekarkan rasa keterikatan masyarakat dengan Polres Bintan.

Lomba yang digelar di Kafe Junior Kijang, Kabupaten Bintan ini menghadirkan 14 peserta komikayang berasal dari berbagai daerah seperti Kota Batam, Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Lomba stund up comedy ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menunjukkan bakat mereka sebagai komika serta dapat semakin mendekatkan rasa keterikatan antara masyarakat dan polisi.

Sementara itu, masyarakat, anggota kepolisian serta Kapolres Bintan yang turut hadir dalam kegiatan itu terlihat begitu terhibur, ketika melihat penampilan demi penampilan dari setiap peserta komika.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo mengatakan, kegiatan stund up comedy ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh polres Bintan.Para penonton pun terlihat begitu terhibur.

“Sehingga ini sebagai ajang untuk terus melatih dan meningkatkan penampilan stand up comedian yang ada di kabupaten bintan dan sekitarnya,” ucapnya.

Kapolres berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkkan dengan kegiatan stand up komedi yang lebih besar lagi.

Dalam kegiatan ini juga hadir sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan mulai dari Waka Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Kasi Propam, Kapolsek, Kasat Lantas serta anggota Satnarkoba Polres Bintan selaku panitia kegiatan. (Yto)

Editor: Brp