Wabup Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Wabup Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan.
Wabup Bintan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan, menggelar upacara, bertempat di halaman Kantor Bupati Bintan, Jumat (10/11/2023).

Upacara tersebut juga disejalankan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59, dan yang bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith.

Banner Polresta Tanjungpinang

Dalam sambutannya, Ahdi menyampaikan bahwa mengakal seluruh elemen untuk dapat memaknai perjuangan serta pengorbanan para pahlawan dengan menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Persoalan global yang semakin kompleks, menurut Osit harus dibentengi dengan semangat juang para pahlawan yang tak kenal mundur dalam memajukan bangsa.

“Walau pun dalam cakupan yang kecil misal di Daerah, kita harus punya andil dalam pembangunannya. Di sini baru ada makna dari semangat kepahlawanan” terangnya.

Diikuti seluruh ASN di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan, diucapkan memperingati Hari Pahlawan.

“Dari sini kita ucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan. Bangsa ini butuh generasi-generasi dengan semangat kepahlawanan yang tak pernah padam” tegasnya.

Pada kesempatan ini pula turut dihadirkan para veteran yang ada di Kabupaten Bintan. Hal ini yang diharapkan dapat menambah kecintaan sekaligus menularkan semangat cinta tanah air dari para pahlawan. (Yto)

Editor : Brp