Anak di Tanjungpinang Dilaporkan Hilang, Warga Sempat Lihat Main di Parit saat Hujan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Anak di Tanjungpinang Dilaporkan Hilang, Warga Sempat Lihat Main di Samping Parit saat Hujan.
Anak di Tanjungpinang Dilaporkan Hilang, Warga Sempat Lihat Main di Samping Parit saat Hujan. F. Istimewa.

 

Bentan.co.id – Seorang anak berusia 15 tahun warga Gang Satria 6, RT 2/RW 8, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang. Dikabarkan hilang, pada Kamis (4/1/2024) kemarin.

Anak tersebut bernama Rahmat Nur Hakim dan diketahui Rahmat merupakan anak berkebutuhan khusus.

Banner Polresta Tanjungpinang

Yani orang tua korban mengatakan, ia mengetahui anaknya tidak berada dirumah saat pulang dari kerja sekitar pukul 15.00 wib sore kemarin.

Sebelumnya, kata dia, Rahmat masih terlihat sekitar pukul 10.00 wib bersama bude nya didalam rumah.

“Semalam hujan, biasanya kalau hujan dia (Rahmat) tak pernah keluar rumah. Semalam itu dia dua kali pergi, pertama dia pergi lalu pulang, langsung pergi lagi dan gak pulang-pulang sampai sekarang,” ungkap Yani, Jumat (5/1/2024).

Ia menjelaskan, anaknya itu terakhir kali menggunakan baju berwarna putih saat keluar dari rumah. Yani juga menyebutkan, bahwa anaknya itu pun gemar bermain air ditambah saat itu kondisi hujan.

“Pas kebetulan semalam hujan dan banjir lagi. Suka dia bermain air, takutnya itulah main keparit – parit. Dia kan tak tau kalu main parit itu bahaya,” ujarnya.

Karena khawatir Rahmat tak kunjung pulang kerumah, lanjut Yani, suaminya sempat mencari hingga malam hari, namun tak kunjung ditemukan. Sehingga, pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke RT setempat.

“Sekitar 3 sore bapaknya cari dulu disekitar rumah sampai sore setengah 6 gak ketemu. Langsung bapaknya lapor ke RT. Ada tetangga itu nampak jam 2 ditepi parit situ (tidak juah dari rumah),”ucapnya. (Yto)

Editor : Brp