Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman dengan Nilai Tertinggi se Kepri dalam Pelayanan Publik

Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman dengan Nilai Tertinggi se Kepri dalam Pelayanan Publik.
Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman dengan Nilai Tertinggi se Kepri dalam Pelayanan Publik. F. Diskominfo Bintan.
Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman dengan Nilai Tertinggi se Kepri dalam Pelayanan Publik.
Bintan Raih Penghargaan dari Ombudsman dengan Nilai Tertinggi se Kepri dalam Pelayanan Publik. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan kembali menorehkan catatan prestasi, kali ini hadir dari Ombudsman Perwakilan Kepri untuk Kepatuhan Penyelenggaran Pelayanan Publik Tahun 2023.

Penghargaan yang diterima Pemkab Bintan dari Ombudsman, meraih nilai tertinggi diantara seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Kepri bahkan termasuk Pemerintah Provinsi Kepri sendiri.

Diketahui bahwa Bintan meraih nilai 92,22 dan berada di zona hijau dengan ketagori A dan opini Kualitas Tertinggi. Hal itu berdasarkan SK Ketua Ombudsman RI Nomor 418 Tahun 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika usai menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak khsusunya yang bergerak langsung di sektor pelayanan publik.

“Pencapaian ini atas kolaborasi dari semuanya, terkhusus ujung tombak di bidang pelayanan publik! Ini jadi bonus dan tanda bahwa kinerja selama ini sudah baik namun harus tetap dimaksimalkan selalu,” ungkapnya, Senin (18/12/2023) di Ballroom Love Seafood, Kota Batam.

Bintan sendiri cukup ekstra dalam membenahi sistem maupun SDM di bidang pelayanan publik. Hal ini difokuskan mengingat pelayanan adalah sektor yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. (Yto)

Editor : Brp
banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *