Bupati Roby Apresiasi Pembinaan Bagi Muallaf se Bintan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bupati Roby Apresiasi Pembinaan Bagi Muallaf se Bintan.
Bupati Roby Apresiasi Pembinaan Bagi Muallaf se Bintan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Majlis Taklim Saudara Baru Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Baznas melakukan Pembinaan bagi Mualaf se Kabupaten Bintan guna meneguhkan iman dan menyuburkan amal.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, Rabu (10/01/2024) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Majlis Taklim Saudara Baru Kabupaten Bintan Nomor 01 MT-SABAR/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023.

Pelaksana Harian (Plh) Kemenag Bintan sekaligus Ketua Majlis Taklim Saudara Baru Muhammad Ridwan mengatakan pembinaan Muallaf dimaksudkan untuk menumbuhkembangkan pemahaman dan realisasi ajaran Agama Islam di dalam kehidupan.

Di samping itu, moment ini juga menjadi evaluasi pembinaan yang dilakukan oleh Majlis Taklim Saudara Baru selama ini.

Sementara itu, Bupati Bintan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Majlis Taklim Saudara Baru beserta Baznas atas terselenggaranya kegiatan yang mulia ini.

Tentu dengan harapan bagi Muallaf yang ada di Bintan agar mengikuti kegiatan dengan khusyuk guna menyerap ilmu yang diberikan.

“Terimakasih kami sampaikan untuk Majelis Taklim Saudara Baru besrerta seluruh pengandian yang telah diberikan bagi saudara-saudara kita. Tugas yang begitu mulia dan sangat bermanfaat tentunya” kata Roby.

Adapun Muallaf yang ada di Bintan berjumlah sebanyak 194. Tentunya Muallaf yang ada akan terus diberikan pembinaan dan pemahaman serta realisasi ajaran Agama Islam di dalam kehidupan sehari-hari.

Dimana di setiap Kecamatan sudah ada Majlis Taklim Saudara Baru yang bahkan turun langsung ke rumah-rumah dalam memberikan pembinaan. (Yto)

Editor : Brp