Bupati Roby Ikuti Germas Sekaligus Peringatan Hari Ibu di Teluk Sebong

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bupati Roby Ikuti Germas Sekaligus Peringatan Hari Ibu di Teluk Sebong.
Bupati Roby Ikuti Germas Sekaligus Peringatan Hari Ibu di Teluk Sebong. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang disejalankan dengan peringatan Hari Ibu ke 95 di Gedung Community Centre Teluk Sebong, Rabu (20/12).

Dalam kegiatan ini juga turut hadir Ketua TP PKK Bintan Hafizh Rahmadhani yang juga merupakan Ketua Forum Bintan Sehat, Ketua GOW Bintan Sabine Rohden bersama beberapa Kepala OPD Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Seperti biasanya Bupati Roby kembali mengajak seluruh masyarakat untuk kembali membiasakan diri dalam menjalani aktifitas yang menyehatkan. Kebugaran jasmani baginya merupakan salah satu faktor utama dalam kehidupan.

“Bersama kita budayakan kembali ya Bapak Ibu. Kita yang mulai di diri kita dulu baru kemudian kita libatkan keluarga dan lingkungan sekitar. Tidak mesti selalu senam bersama, banyak aktifitas lainnya sekali pun di dalam rumah yang dapat menyehatkan tubuh” paparnya.

Pada kesemptan ini pula Bupati Roby menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu khususnya yang ada di Kabupaten Bintan.

Roby bahkan meminta para orang tua khususnya kaum Ibu untuk senantiasa mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Bumi Segantang Lada yang tengah fokus pada spirit kebangkitan. (Yto)

Editor : Brp