Gubernur Kepri Terima Penghargaan dari Kementerian ATR

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Gubernur Kepri Terima Penghargaan dari Kementerian ATR
Gubernur Kepri Terima Penghargaan dari Kementerian ATR. Foto: Diskominfo Kepri.

Bentan.co.id – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menerima penghargaan atas perannya menyukseskan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023.

Penghargaan ini diberikan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian ATR/BPN Tahun 2024 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Banner Polresta Tanjungpinang

Gubernur Ansar menerima penghargaan ini bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Ketiganya dinilai telah menunjukkan komitmen dan kerja sama yang luar biasa dalam penyelenggaraan GTRA Summit 2023 di Kabupaten Karimun pada Agustus 2023.

Gubernur Ansar, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri Luki Zaiman Prawira yang mewakili dirinya di Rakernas, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian ATR/BPN atas penghargaan ini. Ini merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi Pemprov Kepri dalam menyukseskan program pemerintah pusat,” ujar Gubernur Ansar.

Pada Rakernas tersebut, Kementerian ATR/BPN juga memberikan penghargaan kepada berbagai pihak lain yang telah menunjukkan dukungan dan kolaborasi dalam menyukseskan program-program Kementerian ATR/BPN.

Penghargaan ini diberikan kepada Kapolri, Jaksa Agung, dan Panglima TNI atas peran mereka dalam Satuan Tugas (Satgas) Anti Mafia Tanah.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas perannya dalam penyediaan database kependudukan untuk aplikasi pertanahan.

Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) atas kontribusinya dalam layanan, sertipikat, dan persuratan elektronik.
Bupati Blora atas perannya dalam menyelesaikan konflik pertanahan.

Wali Kota Surakarta dan Wali Kota Denpasar atas capaian pendaftaran tanah yang menjadikan kota mereka sebagai Kota Lengkap.

Bupati Tanah Datar atas perannya dalam pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Kabupaten Tanah Datar dan sertipikasi tanah ulayat di Kabupaten Tanah Datar.

Pemberian penghargaan ini menunjukkan komitmen pemerintah dalam mewujudkan reforma agraria dan tata ruang yang adil dan merata.

Dengan kerja sama dan kolaborasi dari berbagai pihak, diharapkan program-program Kementerian ATR/BPN dapat mencapai tujuannya dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.(*/Brp)

Editor: Brp