Jay Idzes Bantu Venezia Promosi ke Serie A dan Beri Salam untuk Indonesia

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jay Idzes Bantu Venezia Promosi ke Serie A dan Beri Salam untuk Indonesia
Jay Idzes Bantu Venezia Promosi ke Serie A dan Beri Salam untuk Indonesia. F. X/VeneziaFC.

Bentan.co.id – Momen spesial diraih Jay Idzes di hari ulang tahunnya yang ke-24. Bek Timnas Indonesia ini tak hanya membantu Venezia promosi ke Serie A Italia 2024/2025, tetapi juga memberikan salam untuk Indonesia di tengah kebahagiaannya.

Idzes tampil penuh dalam pertandingan final leg kedua playoff Serie B melawan Cremonese di Pier Luigi Penzo Stadium, Senin (3/6/2024) dini hari WIB.

Banner Polresta Tanjungpinang

Berkat gol Christian Gytkaer di menit ke-24, Venezia berhasil meraih kemenangan 1-0 dan memastikan tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia.

Kemenangan ini terasa semakin spesial bagi Idzes karena ia merayakannya di hari ulang tahunnya.

Dalam momen perayaan di ruang ganti, Idzes bahkan melakukan live Instagram dan mengajak rekan setimnya, Francesco Zampano, untuk memberikan salam kepada para penggemar sepak bola di Indonesia.

“Halo Indonesia! Kami promosi ke Serie A! Forza Venezia!” teriak Idzes dan Zampano dengan penuh semangat.

Musim ini menjadi debut Idzes di Venezia. Sejak awal musim 2023/2024, ia langsung menjadi pemain inti di lini belakang dan telah mencetak tiga gol.

Kontribusi Idzes tak hanya di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Ia dikenal sebagai pemain yang dekat dengan suporter dan selalu menunjukkan rasa cintanya kepada Indonesia.

Setelah menyelesaikan tugasnya bersama Venezia, Idzes akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia untuk melanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ia akan absen saat Indonesia melawan Irak pada 6 Juni, namun diprediksi sudah bergabung tim sehari sebelum pertandingan.

Pelatih Shin Tae-yong telah mengkonfirmasi bahwa Idzes baru bisa tampil saat melawan Filipina pada 11 Juni.

Kehadiran Jay Idzes di lini belakang Timnas Indonesia diharapkan dapat menambah kekuatan tim dan membantu meraih hasil positif di Kualifikasi Piala Dunia 2026.(*/Ink)

Editor: Don