Jumat Curhat dan Tali Asih, Kapolresta Tanjungpinang Sasar Karyawan THM

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jumat Curhat dan Tali Asih, Kapolresta Tanjungpinang Sasar Karyawan THM
Jumat Curhat dan Tali Asih, Kapolresta Tanjungpinang Sasar Karyawan THM. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Jumat Curhat dan Tali Asih menjadi keseriusan Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, beserta jajaran Kepolisian Polresta Tanjungpinang dalam mendengarkan keluhan, curhatan, kritikan masyarakat, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan pelayanan Polri yang lebih baik lagi kedepannya.

Jumat Curhat dan Tali Asih kali ini menyasar kepada owner atau karyawan Tempat Hiburan Malam (THM), bertempat di Barika Restaurant, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, pada hari Jumat (26/01/2024).

Banner Polresta Tanjungpinang

Terlihat beberapa owner Tempat Hiburan Malam (THM) di Tanjungpinang turut menghadiri kegiatan tersebut untuk berpartisipasi.

“Kami bersama jajaran terus berusaha agar harus pelayan kepada masyarakat baik dari segi penerima laporan maupun dari segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat.” Ujar, Kombes Pol. H. Ompusunggu

Adapun kegiatan Jumat Curhat merupakan program Mabes Polri, untuk menyampaikan uneg-uneg masyarakat yang selama ini dirasakan dan dapat disampaikan pada saat kegiatan Jumat Curhat Polresta Tanjungpinang.

Yang mana, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, berpesan kepada owner dan karyawan THM untuk sama-sama menjaga keamanan ditempat usahanya.

“Ya kita jaga lah tempat kita yakan, saya aja bukan asli Tanjungpinang tapi saya cinta sama Kota ini, kalau tidak cinta saya tidak akan bisa selalu hadir pada kegiatan ini.” Tambahnya dengan senyum.

Diakhir kegiatan, Kapolresta Tanjungpinang bersama jajaran Polresta Tanjungpinang melakukan pembagian Tali Asih Polresta Tanjungpinang kepada masyarakat yang hadir. (Yto)

Editor: Brp