Kepala BP Batam Berlebaran Bersama Pengemudi Ojol

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kepala BP Batam Berlebaran Bersama Pengemudi Ojol
Kepala BP Batam Berlebaran Bersama Pengemudi Ojol. Foto: Humas BP Batam.

Bentan.co.id – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi merayakan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah bersama pengemudi ojek online (Ojol) di Perumahan Rosedale, Batam Center, pada Kamis (11/4/2024).

Suasana hangat dan penuh keakraban begitu terasa di acara Open House atau sambang griya hari kedua di kediaman Muhammad Rudi.

Banner Polresta Tanjungpinang

Tamu undangan yang hadir tak hanya dari kalangan pejabat teras BP Batam, Pemko Batam dan anggota DPRD, tetapi sejumlah pengemui ojol jua tampak hadir.

Mereka tampak saling bersalaman dan berbincang dengan Rudi dan istri, Marlin Agustina.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Semoga kekompakan dan tali persaudaraan ini bisa terus terjaga,” ujar Rudi di sela kegiatan.

Lebih dari sekadar tradisi Idul Fitri, Open House ini menjadi momen bagi Rudi untuk menyampaikan pesan penting kepada masyarakat.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu mendukung pengembangan Batam ke depan.

“Bersama-sama, mari kita wujudkan cita-cita ‘Batam Kota Baru’,” seru Rudi.

Rudi optimis program-program ini akan memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Batam di tahun 2024.

“Saya ingin masyarakat merasakan betul dampak dari kemajuan Batam. Sehingga, seluruh sektor industri pun dapat bangkit dan memberikan stimulus ekonomi kepada masyarakat,” pungkasnya.(*/Brp)

Editor: Brp