Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan Diberi Gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Masyhur

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan Diberi Gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Masyhur.
Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan Diberi Gelar Dato Sri dari Kesultanan Bentan Darul Masyhur. F. Istimewa.

 

Bentan.co.id – Kesultanan Bentan Darul Masyhur memberikan gelar Dato Sri kepada Ketua DPD Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepri, Mulyadi Tan.

Penabalan gelar Dato Sri dilakukan langsung oleh Sultan Bentan Huzrin Hood, Sabtu (16/12/2023) di Hotel BBR Tanjungpinang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Menurut Mulyadi Tan gelar Dato Sri ini merupakan penghargaan untuknya, yang telah ikut memajukan Kepri khususnya Tanjungpinang, dalam bidang pariwisata.

“Kita sangat teimakasih, ini berkat niat baik kita selama ini, dibidang pariwisata dihargai, melalui pemberian gelar Dato Sri,” sebut Mulyadi.

Ia menyebutkan, perlu banyak lagi yang harus Asparnas buat untuk memajukan pariwisata yang ada di Provinsi Kepri. Atas gelar ini, dirinya merasa termotivasi, untuk terus memajukan Kepri.

“Ini menjadu motivasi saya untuk lebih banyak berbuat baik lagi, dan berkontribusi lebih banyak buat Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Istri Mulyadi Tan, Winda Viska otomatis mendapatkan gelar sebagai Datin Sri. “Keluarga, istri saya dan pengurus DPD Asparnas Kepri juga hadir disini,” imbuhnya. (Yto)

Editor : Brp