Ketua DWP Bintan Elyza Riani Buka Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Antar Guru TK PAUD

Ketua DWP Bintan Elyza Riani Buka Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Antar Guru TK PAUD.
Ketua DWP Bintan Elyza Riani Buka Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Antar Guru TK PAUD. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Mewakili Bunda PAUD Bintan, Hafizha Rahmadhani, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani menghadiri sekaligus membuka kegiatan Senam Ceria dan Lomba Mewarnai Antar Guru TK PAUD di Bumdes Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kamis (28/8/2023) pagi.

Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah bagian dari peningkatan kualitas para guru TK PAUD, sebab para guru juga perlu untuk meningkatkan kompetensi khususnya dalam mewarnai, agar kedepannya para guru bisa mengimplementasikan kepada murid-muridnya.

Selain itu, ia juga menuturkan rasa terimakasihnya kepada seluruh para guru TK PAUD yang telah sabar serta bekerja dengan segenap hati dalam mengajar para muridnya.

Karena menurutnya tidaklah mudah untuk menghadapi dan memahami karakter anak-anak, dimana para guru haruslah memiliki hati yang sabar serta harus bisa memahami setiap karakter anak.

“Semoga kegiatan ini, dapat bermanfaat dan kedepannya para guru dapat lebih giat dan semangat untuk mengajar murid-muridnya dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa, karena anak-anak adalah ujung tombak bangsa,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Toapaya, Ivan Golar Riady menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 melalui Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kenanga, Kecamatan Toapaya.

“Kita juga memberikan apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas para guru kita,”ujarnya. (Yto)

Editor : Brp