Nikmati Beragam Makanan Sambil Salurkan Bakat Bernyanyi di Cafe Delima Teluk Keriting

Nikmati Beragam Makanan Sambil Salurkan Bakat Bernyanyi di Cafe Delima Teluk Keriting.
Nikmati Beragam Makanan Sambil Salurkan Bakat Bernyanyi di Cafe Delima Teluk Keriting. F. Istimewa.

 

Bentan.co.id – Kreatifitas menjadi langkah penting untuk bisa bersaing ditengah menjamurnya usaha serupa.

Seperti yang dilakukan sebuah kafe baru saja diresmikan di Jalan Teluk Keriting, Kecamatan Tanjungpinang Barat, yang menyajikan panggung karoke untuk pengunjung yang hobi bernyayi.

Di Cafe Delima Jalan Teluk Keriting, pengunjung di fasilitasi untuk menyalurkan minat bernyanyi sambil menikmati sajian kopi.

Selain itu, Cafe Delima juga menawarkan berbagai macam menu minuman bagi pengunjung mulai dari jus, teh, kopi dan juga bisa menikmati menu makanan utama di kafe tersebut yakni ayam bakar.

Dita pemilik Cafe Delima mengatakan, para pengunjung Cafe Delima tidak perlu menguras kantong. Sebab, minuman dan makanan yang disediakan harganya cukup terjangkau.

Tentunya, cocok bagi para pengunjung untuk bersantai bersama keluarga dan juga cocok untuk menghilangkan lelah setelah seharian bekerja.

“Makanan ada nasi, mie, kwetiau goreng. Namun meni utama di kafe ini ialah ayam bakar. Cafe Delima buka pukul 04.00 wib dan tutup pukul 12 malam,” ujar Dita.

Dita juga menyampaikan, penunjung juga tidak perlu khawatir tidak dapat tempat duduk berjeni meja atau pun lesehan, karena kafe tersebut sanggup menampung lebih kurang 50 orang pengunjung.

Dita menceritakan, ia terjun ke dunia usaha kuliner ini sejak tahun 2014 silam. Dimana, awalnya ia membangun warung kopi yang diberi nama Warung Delima, di Kabupaten Karimun.

“Jadi tutup karena saya pindah ke Tanjungpinang. Kita buka kesini, dan ganti namanya jadi Cafe Delima. Di Karimun waktu itu juga ramai,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya kafe yang ia miliki ini dapat ramai. Sebab, Cafe Delima menawarkan sensasi ngopi dan nongkrong yang berbeda. (Yto)

Editor : Brp