Pemkab Bintan Terima Penghargaan KPPN Tanjungpinang Award 2023

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pemkab Bintan Terima Penghargaan KPPN Tanjungpinang Award  2023
Pemkab Bintan Terima Penghargaan KPPN Tanjungpinang Award 2023. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Pemkab Bintan menerima penghargaan KPPN Tanjungpinang Awards kategori Penyaluran Dana Desa Terbaik II periode Tahun 2023.

Penghargaan diterima oleh Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika yang mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan dari Kepala KPPN Tanjungpinang, Teguh Irwono di Aula Lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kepri, Jln Sultan Muhammad Syah no 1, Dompak, Kota Tanjung Pinang, Rabu (24/1) pagi.

Banner Polresta Tanjungpinang

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika usai menerima penghargaan tersebut mengatakan apresiasi atas penghargaan dari KPPN Tanjungpinang serta menyampaikan rasa terimakasihnya atas upaya kinerja Penyaluran Dana Desa mulai dari tingkat aparatur desa hingga instansi terkait lainnya.

“ Tentu hal ini sangat kita apresiasi dan kita tentu berharap untuk dapat terus meningkatkan kinerja dalam Penyaluran Dana Desa setiap tahunnya, agar hal ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat desa” ujarnya

Berdasarkan penilaian dari KPPN tipe A1  Tanjungpinang, diketahui bahwa Pemkab Bintan meraih peringkat kedua dalam kategori Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 dan untuk peringkat pertama diraih oleh Pemkab Natuna serta peringkat ketiga diraih Pemkab Lingga.

Sementara itu, Polres Bintan juga meraih peringkat Terbaik Pertama Katagori Pagu Besar (>25 Milyar) periode Tahun Anggaran 2023, karena dinilai sangat baik dalam Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA).

Pemberian penghargaan juga diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (Yto)

Editor: Brp