Polresta dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Nobar Film “Aku Rindu”

Polresta dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Nobar Film "Aku Rindu".
Polresta dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Nobar Film “Aku Rindu”. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Polresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang menggelar nonton bareng (nobar) Film “Aku Rindu” di Bioskop, TCC Mall, Tanjungpinang, Senin (23/10/2023).

Film tersebut menceritakan tentang peran seorang Bhayangkari yang mendampingi suaminya sebagai anggota kepolisian yang ditugaskan jauh di pelosok.

Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Kabupaten Larantuka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kota Jogyakarta.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol Heribertus Ompusunggu mengatakan, nobar Film “Aku Rindu” ini diikuti lebih kurang 100 personel polisi dan anggota Bhayangkari.

Mereka berkumpul untuk menikmati momen bersama sambil menonton film yang mengharukan ini. “Aku Rindu” adalah film yang mengisahkan kisah cinta dan kehidupan sehari-hari yang penuh inspirasi.

Kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolresta Tanjungpinang untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan keluarga mereka, serta memberikan waktu berkualitas bersama.

“Acara nonton bareng ini adalah salah satu cara kami untuk membangun kohesi dan kebersamaan dalam tubuh kepolisian. Dalam menjalankan tugas kepolisian, keharmonisan keluarga juga sangat penting. Semoga acara ini dapat menjadi momen berharga bagi kita semua,” sebut Kombes Heribertus.

Acara nonton bareng “Aku Rindu” berjalan dengan sukses dan penuh kebahagiaan. Momen ini menjadi pembuktian bahwa kepolisian bukan hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian yang erat dari masyarakat yang peduli akan kebersamaan dan keharmonisan. (Yto)

Editor : Brp