Polresta Tanjungpinang Bagikan 8 Ton Air Bersih ke Warga Perumahan Jalan Menur Batu 8

Polresta Tanjungpinang Salurkan 8 Ton Air Bersih ke Warga Perumahan Jalan Menur Batu 8.
Polresta Tanjungpinang Bagikan 8 Ton Air Bersih ke Warga Perumahan Jalan Menur Batu 8.

 

Bentan.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 72. Polresta Tanjungpinang mendistribusikan 8 ton air bersih kepada warga di Perumahan Jalan Menur, Batu 8, Tanjungpinang, pada Rabu (4/10/2023) siang.

Pemberian air bersih kepada warga Perumaha Jalan Menur tersebut, lantaran warga di setempat tidak memiliki sumur dan untuk mendapatkan air bersih mereka harus membelinya setiap hari.

Oleh karena itu, Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) dan Sat Sabhara Polresta Tanjungpinang, melakukan bantuan droping 8 ton air bersih kepada warga perumahan setempat.

Bantuan droping air bersih kepada warga itu dilakukan dengan cara menerjun satu unit mobil water canon serta dua unit mobil double cabin.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Casanova mengatakan, pembagian 8 ton air bersih kepada warga di Perumahan Jalan Menur ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Humas Polri yang ke 72.

“Ini adalah rangkaian kegiatan yang kedua dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 72. Kami salurkan air bersih di perumahan jalan Menur ini sebanyak 8 ton,” kata dia.

Sementara itu, Ketua RT 06 Perumahan Jalan Menur, Ruswandi mengaku berterima kasih atas bantuan air berish yang diberikan. Dimana wilayah tersebut memang kerap kali kesulitan air bersih, lantaran tidak memiliki sumur.

“Kami sangat berterima kasih, karena disini tidak ada sumur, kami setiap harinya harus beli air,” kata dia.

SOT : Ruswandi – Ketua RT 06

Di HUT Humas Polri yang ke 72, pihak Polri selalu di cintai oleh masyarakat serta Polri selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan agar lebh kondusif. (Yto)

Editor : Brp