Real Madrid Pesta Gol 5-0 Lawan Alaves, Vinicius Junior Cetak Brace

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Real Madrid Pesta Gol 5-0 Lawan Alaves, Vinicius Junior Cetak Brace
Real Madrid Pesta Gol 5-0 Lawan Alaves, Vinicius Junior Cetak Brace. F. X/Real Madrid.

Bentan.co.id – Real Madrid tak henti-hentinya menunjukkan dominasi mereka di La Liga. Setelah memastikan gelar juara musim ini, Los Blancos kembali meraih kemenangan telak dengan menumbangkan Deportivo Alaves 5-0 di Santiago Bernabeu, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB.

Bintang muda Brasil, Vinicius Junior, menjadi aktor utama kemenangan El Real kali ini dengan sumbangan dua golnya.

Banner Polresta Tanjungpinang

Dua gol Vinicius melengkapi tiga gol lain yang dicetak Jude Bellingham, Federico Valverde, dan pemain pengganti Arda Guler.

Kemenangan ini menandai kemenangan kesembilan berturut-turut Madrid di La Liga. Hasil ini semakin mempertegas dominasi mereka di liga musim ini.

Alaves memberikan perlawanan sengit di awal pertandingan. Thibaut Courtois harus bekerja keras untuk menepis peluang berbahaya dari Samu Omorodion.

Namun, Madrid perlahan mulai mengambil alih kendali permainan. Di menit ke-10, mereka membuka skor melalui gol Jude Bellingham yang memanfaatkan umpan lambung Toni Kroos.

Madrid hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk menggandakan keunggulan mereka. Vinicius Junior berhasil membobol gawang Alaves untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Dominasi Madrid semakin terlihat menjelang turun minum. Federico Valverde mencetak gol ketiga Los Blancos dengan tembakan keras kaki kanan ke sudut atas gawang.

Di babak kedua, Vinicius Junior kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol kedua di laga ini. Gol Vinicius mengantarkan Madrid unggul 4-0.

Kemenangan Madrid semakin lengkap dengan gol Arda Guler di menit ke-81. Pemain pengganti ini menyelesaikan umpan silang mendatar Dani Carvajal dengan sontekan kaki kanan.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid kini mengoleksi 93 poin dari 36 pertandingan.

Hasil ini mengantarkan mereka semakin kokoh di puncak klasemen La Liga. Sementara itu, Alaves tertahan di peringkat 11 dengan 42 poin.(Ink)

Editor: Don