Ridwan Chaniago Resmi Jabat Kepala KSOP Tanjungpinang Gantikan Benyamin Ginting

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Serah Terima Jabatan Kepala KSOP Tanjungpinang dari Benyamin Ginting ke Ridwan Chaniago.
Serah Terima Jabatan Kepala KSOP Tanjungpinang dari Benyamin Ginting ke Ridwan Chaniago. f. Humas KSOP Tanjungpinang.

Bentan.co.id – Ridwan Chaniago resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang menggantikan Benyamin Ginting.

Serah Terima Jabatan (Sartijab) tersebut berlangsung di Kantor KSOP Tanjungpinang, Senin (20/3/2023).

Banner Polresta Tanjungpinang

Sebelumnya Ridwan Chaniago menjabat sebagai Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Benoa, Bali.

Sedangkan, Benyamin Ginting pindah tugas sebagai Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 3 Manado.

usai menggelar Sarah Terima Jabatan (Sartijab), Kepala KSOP Tanjungpinang, Ridwan Chanigo mengatakan, dirinya akan melanjutkan kerja yang belum sempat terselesaikan oleh pemimpin sebelumnya.

Sedangkan yang telah berjalan baik, sebut dia, jika perlu ditingkatkan lagi maka akan dilakukan peningkatan lagi.

“Apa yang sudah berjalan baik akan kita teruskan, dan jika perlu ditingkatkan akan kita tingkatkan lagi. Saya asli Tanjungpinang jadi saya akan memberikan kontribusi untuk kampung halaman. Kita juga akan bekerjasama pemangku kepentingan di pelabuhan ini,” ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Ridwa juga mengingatkan kepada pegawai KSOP Tanjungpinang, agar menjalankan tugas dengan baik dan tetap mentaati aturan keselamatan saat bertugas.

Sementara itu, Mantan Kepala KSOP Tanjungpinang, Benyamin Ginting mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai KSOP Tanjungpinang yang selama ini telah menjalankan tugas dengan baik.

Serta pemangku kepentingan lainnya di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kepala KSOP Tanjungpinang dalam menjalankan tugas.

“Kepada pegawai KSOP Tanjungpinang, Benyamin berpesan agar tetaplah menjadi rajawali, yang tidak hanya bekerja di zona nyaman, tetapi keluar dari zona nyaman,” harapnya.

(Yto/Brp)