Road Show SKJ dan Aerobik, Rahma Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Road Show SKJ dan Aerobik, Rahma Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan.
Road Show SKJ dan Aerobik, Rahma Ajak Masyarakat Peduli Kesehatan. F. Humas Pemko Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungpinang menggelar Road Show Senam Kesehatan Jasmani dan aerobik bersama masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma ikut meramaikan kegiatan tersebut bersama masyarakat sekitar juga forum RT/RW, yang dilaksanakan di Lapangan Dewa Ruci, Minggu (30/7/2023) kemarin.

Banner Polresta Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengatakan, roadshow senam SKJ dan aerobik ini diselenggarakan disetiap kecamatan secara bergiliran untuk mengajak dan membiasakan masyarakat berperilaku hidup sehat.

“Ini bertujuan untuk memasyarakatkan kembali olah raga senam SKJ dan aerobik ditengah masyarakat. Selain berdampak ke kesehatan tubuh, ini juga sekaligus dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan masyarakat,” ucap Rahma.

Rahma menjelaskan, meskipun digelar secara sederhana, namun memberikan manfaat bagi tubuh.
“Maka rutinlah berolahraga dan diimbangi pola makan yang baik serta cukup istirahat. Ini juga dapat menjaga silaturahmi, saling kenal satu sama lain, dan dapat dijadikan sebagai cara untuk memupuk kerukunan,” jelasnya.

Kepada masyarakat, Rahma menghimbau agar selalu kompak dalam kehidupan bermasyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah untuk kesejahteraan.

“Jaga selalu kekompakan dan kerukunan di lingkungan kita untuk menciptakan kesejahteraan di masyarakat, termasuk peduli pada kesehatan,” ungkapnya.

Kegiatan juga digelar dengan pembagian doorprize oleh Wali Kota yang didampingi oleh Kepala Dispora Kota Tanjungpinang Efendi, Perwakilan FKPD, Kepala Perangkat Daerah, serta Camat dan Lurah se-Tanjungpinang Barat. (Yto)

Editor : Brp