Bentan.co.id – Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit, RSUD Kota Tanjungpinang menggelar Frum Konsultasi Publik, bertempat di ruang pertemuan IGD RSUD Tanjungpinang, Jumat (29/11/2024) pagi.
Turut hadir dalam acara, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Yunisaf, Dinas Kesehatan, Dinsos, Kepala Bagian Ortal Setdako, Camat se-Kota Tanjungpinang, Lurah, Kepala Puskesmas, BPJS, Ketua RW, Mahasiswa, Komunitas Persadia, Media dan Kepala Bagian, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian serta Kepala Seksi.
Selain Direktur RSUD Tanjungpinang memberikan materi layanan Kesehatan dan peningkatan mutu pelayanan rumah sakit juga digelar sesi tanya jawab dengan para peserta.
Direktur Rumah Sakit RSUD Kota Tanjungpinang, Dr. Yunisaf menyampaikan, melalui Forum Konsultasi Publik ini diharapkan masyarakat mengetahui berbagai layanan Kesehatan yang tersedia di RSUD Tanjugnpinang.
Manajemen RSUD Tanjungpinang juga terbuka dengan kritik untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu layanan.
“Forum Konsultasi Publik untuk semakin meningkatkan layanan kita yang ada di RSUD. Saran dan kritik masyarakat kami jadikan motivasi atau memperbaiki layanan RSUD,” kata Yunisaf.
Yunisaf juga menyebutkan, selama ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang selalu melayani pasien yang datang dan langsung dilakukan penanganan.
“Kita selalu melayani setiap pasien yang datang dan langsung ditangani, tidak pernah kita tolak. Mungkin kalau layanan yang tidak ada di kita itu ortopedi dan bedah saraf, kalau yang lain ada,” ungkapnya. (Yto)
Editor : Brp