Sambut Ramadan, Rudi Ajak Masyarakat Batam Jaga Demokrasi

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Sambut Ramadan dengan Keikhlasan, Rudi Ajak Masyarakat Batam Jaga Demokrasi
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Foto: Media Center Batam.

Bentan.co.id – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk menyambut bulan Ramadan dengan penuh keikhlasan dan kegembiraan.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Sagulung di Lapangan Fasilitas Umum SP Plaza, Sagulung, Batam, Minggu (10/3/2024).

Banner Polresta Tanjungpinang

Rudi mengingatkan masyarakat untuk menjaga demokrasi di tahun-tahun politik ini.

“Kita harus benar-benar menjaga demokrasi sesuai hati nurani demi terlaksananya tujuan pemerintah yang adil dan bersinergi antara pemerintah dan masyarakat,” pesannya.

Menurut Rudi, kedepan tugas semakin berat dan persaingan semakin ketat. Untuk itu, semua pihak harus bekerja sama dalam membangun Batam menjadi Kota Baru.

“Jabatan saya akan berakhir akhir tahun ini, namun bentuk dan tujuan Batam ke depan menjadi kota modern sudah didesain dan pembangunannya terus digesa,” ujar Rudi.

Rudi optimis bahwa Batam akan menjadi Kota Baru sesuai rencana.

“Kalau Allah sudah menghendaki, tiada yang tidak mungkin. Batam bisa menjadi kota modern seperti Malaysia dan Singapura,”

Rudi berharap Batam ke depan memiliki pemimpin yang berkelanjutan dan mampu mewujudkan impian yang sudah direncanakan.

Pembangunan yang dilakukan selama ini telah dinikmati oleh masyarakat dan menjadi daya tarik investor.

“Pembangunan Batam saat ini akan berdampak besar, khususnya untuk anak cucu kita nanti. Dukungan penuh dari masyarakat, khususnya RT/RW, untuk menjadikan Batam Kota Baru menjadi yang utama,” tutup Rudi.(*/Brp)

Editor: Brp