Tolak Maju di Pilkada Lingga, TJA Nyatakan Lebih Berpeluang di Tanjungpinang

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Tolak Maju di Pilkada Lingga, TJA Nyatakan Lebih Berpeluang di Tanjungpinang
Teddy Jun Askara siap maju di Pilkada Tanjungpinang. Foto: koleksi pribadi.

Bentan.co.id – Teddy Jun Askara (TJA), anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau menanggapi soal penugasan dari DPP Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Lingga.

TJA menyatakan keberatannya melalui surat resmi yang akan segera dikirimkan ke DPP Partai Golkar. Menariknya, TJA menyebut bahwa surat tugas yang diterimanya sama sekali tidak pernah dikomunikasikan terlebih dahulu.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Terus terang dan jujur saja, surat tugas yang diberikan kepada saya itu justru sama sekali tidak pernah dikomunikasikan kepada saya terlebih dahulu,” ungkap TJA, Selasa (22/11/2023).

Sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri selama dua periode di dapil Kota Tanjungpinang, TJA mengutarakan pertanyaan tentang bagaimana mungkin menerima tugas tersebut sementara ia telah aktif membangun dan melayani masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Dua periode saya sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri dapil Tanjungpinang adalah bukti bahwa saya masih dipercayai masyarakat untuk terus mengabdi dan membangun kota ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, TJA menyoroti pentingnya keterlibatan lebih dari satu kader Golkar dalam setiap daerah di Kepri untuk mengejar peluang dan kesempatan kemenangan yang lebih besar.

“Semakin banyak kader yang ditugaskan di daerah, semakin besar peluang Golkar untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

TJA memastikan tidak akan maju dalam Pilkada Lingga, ia menegaskan fokusnya pada Pileg di dapil Kota Tanjungpinang, tempat di mana ia telah membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat.

“Masyarakat Tanjungpinang butuh sosok calon kepala daerah yang dikenal dan disukai, yang merakyat dan dapat menjawab keluhan mereka,” paparnya.

Terakhir, Ia mengungkapkan keinginannya untuk berkonsentrasi pada Pileg yang akan segera dilaksanakan, namun tidak menutup kemungkinan untuk bertarung di Pilwako Kota Tanjungpinang jika didorong dan didukung oleh masyarakat setempat.

“Insya Allah, saya siap untuk maju dan bertarung di Pilwako Kota Tanjungpinang jika masyarakat menghendaki,” pungkasnya.(*/Brp)

Editor: Brp