31 Personel Polres Bintan Naik Pangkat, Kapolres Ingatkan Pentingnya Profesionalisme

Banner sertifikat halal kemenag kepri
31 Personel Polres Bintan Naik Pangkat, Kapolres Ingatkan Pentingnya Profesionalisme
31 Personel Polres Bintan Naik Pangkat, Kapolres Ingatkan Pentingnya Profesionalisme. Foto: Humas Polres Bintan.

Bentan.co.id – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melantik 31 personel Polres Bintan yang naik pangkat setingkat lebih tinggi pada Minggu (31/12/2023).

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan mengingatkan pentingnya profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian.

Banner Polresta Tanjungpinang

Upacara kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta pengurus Bhyangkari dan personel yang naik pangkat serta personel Polres Bintan dan Polsek.

31 Personel yang naik pangkat tersebut yaitu dari Iptu ke AKP sebanyak 3 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 3 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 personel, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 2 personel dan Briptu ke Brigpol sebanyak 8 personel serta dari Bripda ke Briptu sebanyak 12 personel.

Dalam amanatnya, AKBP Riky Iswoyo mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi, pimpinan, dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi pula tuntutan dan tanggung jawab yang harus dipikul. Oleh karena itu, saya ingatkan kepada seluruh personel yang naik pangkat untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme, integritas, dan moralitas dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres Bintan.(Ink)

Editor: Brp