Bareskrim Polri Bantu Buru 3 Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bareskrim Polri Bantu Buru 3 Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon
Bareskrim Polri Bantu Buru 3 Tersangka Pembunuhan Vina Cirebon. F. Humas Mabes Polri.

Bentan.co.id – Bareskrim Polri turun tangan membantu Polda Jawa Barat dalam memburu tiga tersangka pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron sejak tahun 2016.

Tim asistensi dari Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri dikerahkan untuk mempercepat proses pencarian.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Dittipidum Bareskrim Polri juga menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat,” ujar Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro, Dirtipidum Bareskrim Polri, saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Sebelumnya, Kombes Surawan, Dirreskrimum Polda Jabar, mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku.

“Masih kita lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap ketiga pelaku,” ungkap Surawan, saat dihubungi, Senin (13/5/2024).

Polda Jabar juga telah merilis ciri-ciri ketiga pelaku yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dan meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi jika mengetahui keberadaan mereka.

Tim gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Jabar terus melakukan penelusuran untuk menemukan ketiga tersangka. Pencarian dilakukan dengan mendatangi tempat tinggal, sekolah, dan kerabat para pelaku.

Ciri-ciri pelaku telah dirilis ke publik dan masyarakat diimbau untuk melapor ke pihak berwajib jika mengetahui keberadaan mereka.

Polda Jabar menegaskan bahwa kasus pembunuhan Vina tidak pernah dihentikan dan mereka berkomitmen untuk mengungkapnya sesegera mungkin.

“Tidak dihentikan, kita terus lakukan pengejaran,” ujar Kombes Jules Abraham Abast, Kabid Humas Polda Jabar.(*/Don)

Editor: Don