Bupati Roby Tutup Kompetisi Marching Championship di Bintan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Bupati Roby Tutup Kompetisi Marching Championship di Bintan.
Bupati Roby Tutup Kompetisi Marching Championship di Bintan. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Kompetisi Marching Band yang tergabung dalam Bintan Marching Championship resmi ditutup Bupati Bintan Roby Kurniawan, Minggu (19/11) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban. Sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Bintan, ajang unjuk skill ini berlangsung dengan luar biasa semarak.

Di hadapan seluruh peserta, Bupati Roby menyebutkan bahwa dirinya sangat berbangga hati melihat generasi muda yang menyalurkan jiwa mudanya lewat kegiatan yang positif. Hal ini yang menurutnya akan melahirkan generasi-generasi hebat yang akan melanjutkan estafet pembangunan.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Luar biasa, semangat yang seperti ini yang harus terus kita pupuk. Saya senang bisa anak-anak muda tampil melepaskan jiwa mudanya ke dalam kegiatan-kegiatan yang positif” kata Roby.

Disampaikannya kepada seluruh peserta untuk tetap bermental baja. Menang atau pun kalah bukan berarti akhir dari perjuangan.

“Selamat untuk yang menang. Yang kalah jangan patah semangat, masih ada tahun depan tahun depan dan tahun depannya lagi. Terus berlatih, asah kemampuan dan tunjukkan semua bakat-bakat terbaik” tambahnya.

Roby menargetkan kompetisi Bintan Marching Championship akan terus berlangsung setiap tahun dan berpindah-pindah dari tiap Kecamatan. Hal ini agar uforia hebat dari event satu ini bisa dirasakan seluruh wilayah. (Yto)

Editor : Brp