Diduga Anak Main Api Dikamar, Sebuah Rumah di Kampung Sidojadi Terbakar

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Diduga Anak Main Api Dikamar, Sebuah Rumah di Kampung Sidojadi Terbakar.
Diduga Anak Main Api Dikamar, Sebuah Rumah di Kampung Sidojadi Terbakar. F. Istimewa.

 

Bentan.co.id – Kebakaran terjadi di Jalan Hang Kasturi, Kampung Sidojadi, Kota Tanjungpinang, pada Minggu (14/1/2024) malam. Api diduga berasal dari anak pemilik rumah bermain api di dalam kamar.

Kasi Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang, Derry Ambary mengatakan, anggota piket damkar di po Mako Bincen yang mendapat informasi terjadinya kebaran tersebut langsung gerak cepat turun ke lokasi kejadian.

Banner Polresta Tanjungpinang

Setibanya dilokasi, petugas langsung berupaya memadamkan api menggunakan air tangki armada dan menyemportkan ke titik api yang membakar rumah milik Azura Safira.

“Laporan diterima pukul 21.18 wib, kita tiba dilokasi 21.30 wib langsung melakukan pemadaman,” kata dia, Senin (15/1/2024).

Derry menyampaikan, api berhasil dipadamkan pada pukul 22.00 wib. Diduga api berasal dari anak pemilik rumah bermain api didalam kamar.

“Penyebab kebakran diduga dari anak pemilik rumah bermain api didalam kamar,” ucapnya.

Kemudian, sebut Derry, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dan setelah api berhasil dipadamkan petugas melakukan pendinginan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian dalam penyelidikan polisi. Usai kita lakukan pendinginan dipastikan tidak ada titik api baru, petugas kembali ke pos mako Bincen,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp