Final Carabao Cup: Pertarungan Panas Chelsea vs Liverpool di Wembley

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Final Carabao Cup: Pertarungan Panas Chelsea vs Liverpool di Wembley
Final Carabao Cup: Pertarungan Panas Chelsea vs Liverpool di Wembley. Foto: X/LFC.

Bentan.co.id – Pertarungan sengit antara dua raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool, akan kembali tersaji di final Carabao Cup pada Minggu (25/2/2024) malam WIB di Wembley Stadium.

Pertandingan ini menjadi kesempatan pertama bagi kedua tim untuk meraih trofi di musim ini. Berdasarkan prediksi dari para bandar judi, Liverpool difavoritkan untuk meraih kemenangan. Performa impresif The Reds sepanjang musim ini menjadi alasan utama.

Banner Polresta Tanjungpinang

Di sisi lain, Chelsea bersama Mauricio Pochettino masih menunjukkan performa yang naik turun. Namun, dalam duel final Carabao Cup, Chelsea dan Liverpool memiliki sejarah panjang. Kedua tim sudah dua kali bertemu di partai puncak.

Pada musim 2021/2022, Liverpool keluar sebagai juara setelah menang adu penalti 11-10 setelah bermain imbang 0-0. Sementara, pada musim 2004/2005, Chelsea meraih kemenangan 3-2.

Persaingan Chelsea dan Liverpool tak hanya di laga ini. Mereka juga dua kali bertemu di final Piala FA, di mana Chelsea menang pada 2012 dan Liverpool membalasnya pada 2022.

Pertandingan final Carabao Cup ini menjadi momen bersejarah dalam sepak bola Inggris, dimana duel Chelsea vs Liverpool dimainkan di lima final berbeda.

Mampukah Chelsea membalas dendam dan meraih trofi pertamanya musim ini? Atau Liverpool akan kembali menunjukkan dominasinya?.(*/Ink)

Editor: Brp