Fun Bike Bhayangkara Polda Kepri di Tanjungpinang Bertabur Hadiah Mewah, Catat Tanggalnya

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Fun Bike Bhayangkara Polda Kepri di Tanjungpinang Bertabur Hadiah Mewah, Catat Tanggalnya.
Fun Bike Bhayangkara Polda Kepri di Tanjungpinang Bertabur Hadiah Mewah, Catat Tanggalnya.F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, Polda Kepri akan menggelar Fun Bike di Kota Tanjungpinang. Pada kegiatan itu, panitia telah menyediakan berbagai doorprize seperti motor matic dan motor listrik serta doorprize menarik lainya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu selaku Ketua Panitia Kegiatan Fun Bike HUT Bhayangkara ke-78 mengatakan, Bhayangkara Fun Bike akan digelar Polda Kepri di ibu kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang, bertempat di Lapangan Pamedan, pada hari Minggu 23 Juni 2024, pukul 06.30 WIB s/d selesai.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kapolda Kepri ingin mengadakan kegiatan Bhayangkara Fun Bike di Kota kita, Tanjungpinang. Bhayangkara Fun Bike nantinya akan dilakukan dengan jarak tempuh 11 km,” kata dia.

Kombes Heribertus mengatakan, yang mana Bhayangkara Fun Bike HUT Bhayangkara ke-78 diadakan secara gratis terbuka untuk umum.

“Ini kegiatan gratis ya terbuka untuk umum, jadi masyarakat Tanjungpinang yang suka/hobby bersepeda bisa langsung datang ke Lapangan Pamedan dengan membawa sepeda masing-masing beserta kelengkapannya,” sambungnya.

Dalam kegiatan itu, sebut Kombes Heribertus, panitia telah menyediakan berbagai doorprize seperti, 2 unit motor matic dan 1 unit motor listrik yang menjadi hadiah utama. Kemudian sepeda, TV LED, kulkas, kipas angin, setrika dan dispenser.

“Tidak hanya doorprize, ada juga hiburannya berupa musik, penampilan DJ dan stand up comedy. Sehingga masyarakat umum yang tidak bersepeda dan berkunjung pun bisa menikmati hiburan tersebut,” ucapnya.

“Untuk kupon doorprize peserta Fun Bike akan dibagikan di lokasi kegiatan. Pastikan para peserta untuk mendapatkan doorprizenya, siapa tau rezeki,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat atau menghubungi melalui platform media sosial akun resmi Instagram: @humas.polrestatanjungpinang. (Yto)

Editor: Brp