Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Razia Sejumlah THM

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Razia Sejumlah THM.
Jelang Pemilu 2024, Polresta Tanjungpinang Razia Sejumlah THM. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Jelang Pemilu 2024, Jajaran Polresta Tanjungpinang menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan merazia sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, pada Sabtu (11/11/2023) dini hari.

Dalam razia tersebut, satu persatu barang bawaan pengunjung THM diperiksa mulai dari identitas, serta tempat – tempat yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan Narkotika.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolresta Tanjungpinang melalui Kabag Ops, Kompol Hadi Sucipto mengatakan, KRYD digelar dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah Kota Tanjungpinang, jelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Selain itu, kegiatan digelar sebagai langkah preventif untuk menciptakan kondisi aman dan mencegah tindak pidana di wilayah Tanjungpinang.

“Pentingnya menjaga humanis dan mengedepankan Standar Operasional Prosedur (SOP) selama pelaksanaan kegiatan. Ini juga untuk menjaga Sitkamtibmas tetap aman jelang Pemilu 2024. Dimana kesiapan Polri sangat diperlukan sebagai garda terdepan dalam hal tersebut,” tegasnya, Minggu (12/11/2023).

Dari hasil razia yang digelar, tidak ditemukan adanya tindak pidana, serta kegiatan tersebut berhasil menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

“Razia dan penegakan ketertiban ini bagian komitmen Polresta Tanjungpinang, guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.  Ini juga sejalan dengan upaya pemerintah dalam menciptakan situasi aman dan nyaman untuk masyarakat dan pengunjung di kota ini,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp