Kafilah Bintan Peringkat II Pawai Ta’aruf MTQH Ke X, Wabup Bintan : Yang Mereka Raih Itu Kebanggaan Kita

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kafilah Bintan Peringkat II Pawai Ta'aruf MTQH Ke X, Wabup Bintan : Yang Mereka Raih Itu Kebanggaan Kita.
Kafilah Bintan Peringkat II Pawai Ta’aruf MTQH Ke X, Wabup Bintan : Yang Mereka Raih Itu Kebanggaan Kita. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau resmi ditutup oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Senin malam (27/05).

Berbagai rangkaian termasuk perlombaan di semua cabang telah selesai dilaksanakan yang kemudian melahirkan para peserta terbaik, dan akan mewakili Provinsi Kepri pada MTQH Nasional di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur pada September mendatang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith yang turut hadir langsung pada Malam Penutupan tersebut menyampaikan apresiasinya atas semua upaya yang telah dilakukan Kafilah Bintan.

Baginya, apapun pencapaian yang diraih adalah kebanggaan bagi masyarakat Bintan.

“Alhamdulillah, MTQH Kepri telah selesai. Kafilah kita tampil dengan maksimal, yang pasti kita bangga atas pencapaian mereka” kata Osit.

Osit yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bintan mengatakan, bahwa banyak hal yang perlu dibenahi untuk peningkatan kemampuan setiap peserta.

Dirinya optimis bahwa potensi Tilawatil Qur’an yang ada di Bintan bisa lebih maksimal lagi di masa mendatang.

Kafilah Bintan meraih Peringkat II Pawai Ta’aruf MTQH Ke X. Dimana Bintan menurunkan 1.111 orang untuk memeriahkan Pawai dengan penampilan serta atraksi seni budaya.(Yto)

Editor: Brp