Lansia Ditemukan Tewas di Tanjungpinang

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Lansia Ditemukan Tewas di Tanjungpinang.
Lansia Ditemukan Tewas di Tanjungpinang. F. Istimewa.

 

Bentan.co.id – Warga Jalan Haji Ungar, Lorong Belitung, Tanjungpinang, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita lansia berlumuran darah didalam kamar.

Jasad wanita lansia itu diketahui bernama Aisah usia 78 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang saudaranya bernama Arbiah Arif dan Asnah.

Banner Polresta Tanjungpinang

Menurut, Ketua RT setempat, Sri, dirinya mendapatkan informasi dari warga bahwa korban sudah meninggal sekitar pukul 01.30 wib.

Namun, saat itu Sri mengaku kesulitan melaporkan kejadian itu ke pihak terkait lantaran sudah larut malam.

“Dia itu muntah mengekuarkan darah banyak, saya tidak berani lihat jadi saya suruh suami saya untuk memeriksa, tarnyata sudah meninggal,” ucapnya, Rabu (20/12/2023).

Sri menyampaikan, korban baru 2 minggu tinggal dirumah saudaranya itu, dan diketahui korban juga baru sembuh dari sakit.

“Kata anaknya dia (korban) baru sembuh dan baru keluar dari rumah sakit, tadinya hari ini minta balik kerumah anaknya di lagoi, tida tahu sudah meninggal duluan,” ungkapnya.

Jasad korban, sambung Sri, dievakuasi petugas kepolisian kerumah sakit pada subuh tadi. “Subuh sudah dievakuasi kepolisian,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Darma Ardiyanki melalui Kasi Humas Ipda Sahrul Damanik mengatakan, korban diketahui menumpang tinggal dirumah Asnah dan Arbiah.

Namun, pada malam itu, kata AKP Damanik, Asnah dan Arbiah yang khawatir melihat korban tidak ada di dalam kamar.

Kemudian, kedua mencari korban dan medapati korban sudah tergelatak dengan berlumuran darah dan tergeletak dilantai.

“Korban lalu dibawa ke RSUD RAT Tanjungpinang, hasil visum tidak ada tanda kekerasan, korban diduga meninggal karena penyakit paru-paru dan tensi tinggi.” ungkapnya. (Yto)

Editor : Brp