Martin Turis Asal Jerman Dukung Roby Kurniawan Jadi Bupati Bintan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Martin Turis Asal Jerman Dukung Roby Kurniawan Jadi Bupati Bintan.
Martin Turis Asal Jerman Dukung Roby Kurniawan Jadi Bupati Bintan.F. Koleksi Pribadi Martin Krenzt.

 

Bentan.co.id-Martin Krenzt turis Asal Jerman berharap Roby Kurniawan kembali menjadi Bupati Bintan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bintan.

Hal tersebut disampaikan Martin Krenzt saat liburan ke Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu. Martin menilai, dalam diri Roby Kurniawan tersirat sikap asli orang Indonesia pada umumnya yang selalu memelihara keramah tamahan.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Saya sempat jumpa beliau saat dipertemukan oleh teman saya. Saat itu, pak Roby menyambut saya dengan hangat. Dia terlihat sangat ramah dan murah senyum,” ungkapnya.

Martin yang merupakan seorang pengusaha Win Control asal Jerman menjelaskan, sebagai salah satu turis yang pernah ke Kabupaten Bintan. Ia merasa bangga pernah bertemu dengan Roby Kurniawan dan bercanda meski hanya sesaat.

“Meskipun saya hanya sebagai turis. Tapi saya bangga pernah ke Kabupaten Bintan. Apalagi, pernah bertemu langsung dengan beliau. Saya yakin, orang Bintan dan Indonesia pasti bangga punya sosok pemuda sekaligus sosok pemimpin seperti Roby,” sebutnya.

Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Roby, dirinya mengatakan siap mendukung Roby agar dapat kembali terpilih menjadi Bupati Bintan.

“Tapi support dalam bentuk apa, saya masih pikirkan. Yang penting, orang baik dan smart harus didukung sebagai bentuk kepedulian sesama umat manusia, ” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Terima kasih atas dukunganya,” singkat Roby. (Yto)

Editor: Brp