Pelajar di Kabupaten Bintan Dilatih Menjadi Duta Anti Narkoba

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Pelajar di Kabupaten Bintan Dilatih Menjadi Duta Anti Narkoba.
Pelajar di Kabupaten Bintan Dilatih Menjadi Duta Anti Narkoba. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Sebanyak 30 orang Pelajar SLTA/sederajat se- Kabupaten Bintan mengikuti Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba, bertempat di Ballroom Hotel River Kawal Agro Resort, pada Rabu (09/08/2023).

Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menunjukkan tekad serius untuk membebaskan generasi muda dari ancaman narkoba.

Banner Polresta Tanjungpinang

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani didampingi Ketua DWP Bintan Eliza Riani menyampaikan komitmen serius dirinya terhadap peredaran narkoba.

Hafizha berharap agar dirinya tidak lagi mendengar ada anak-anak Bintan yang bersentuhan dengan benda terlarang tersebut.

“Saya tidak mau lagi dengar ada anak Bintan apalagi kalangan Pelajar yang berhubungan dengan narkoba. Ingat ya adik-adik, tanamkan dalam diri kalian bahwa narkoba itu musuh masyarakat” tegas Hafizha.

Selanjutnya Hafizha berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Sebab dari sini nantinya akan semakin terbuka pengetahuan terkait bahaya besar narkoba.

“Ambil semua ilmunya, dari sini nanti sebarin ke teman-teman di Sekolah. Kalian punya tugas untuk memberi edukasi ke lingkungan sekitar” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan akan diisi oleh pemateri dari BNN Kepri, Kasi Intel Kejari Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Dinkes Bintan serta Dispora Bintan. (Yto)

Editor : Brp