Polisi Olah TKP, Seorang Laki-laki Gantung Diri di Batu Aji

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polisi Olah TKP, Seorang Laki-laki Gantung Diri di Batu Aji.
Polisi Olah TKP, Seorang Laki-laki Gantung Diri di Batu Aji. F. Polsek Batu Aji.

 

Bentan.co.id – Polsek Batu Aji dan Inafis Polresta Barelang, tengah menyelidiki kasus dugaan bunuh diri seorang laki-laki di Kec. Batu Aji. Polisi menduga karena sering terlibat cekcok dengan istrinya memicu KS (42) nekat mengakhiri hidupnya.

Jasad KS ditemukan keluarga di rumahnya, Perum. Aviari Griya Pratama Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam,Rabu(24/01/2024), sekitar pukul 07.00 WIB. Lokasi KS gantung diri berada di tiang kayu kusen pintu kamar kedua.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kapolsek Batu Aji AKP Benny Syahrizal mengatakan, bahwa istri korban saudari SM saat kejadian tidak berada di rumah, melainkan tidur dirumah adiknya saudari SR bersama ketiga anaknya.

“Dari informasi sementara, karena terlibat cekcok dengan korban KS, sejak hari selasa tanggal 23 Januari 2024, istri korban suadari SM bersama ketiga anaknya tidur dirumah adiknya yang beda beberapa blok dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun pagi tadi sekitar pukul 07.00 wib, istri korban yang hendak mengambil baju sekolah anak, mendapatkan suaminya dalam keadaan gantung diri di pintu kamar sehingga berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar” kata Kapolsek Batu Aji

Kapolsek Batu Aji menjelaskan, Polsek Batu Aji yang menerima laporan segera menuju ke lokasi kejadian. Petugas identifikasi kemudian melakukan evakuasi tubuh korban dan mengamankan TKP serta memasang garis polisi.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan, kemudian para saksi akan di ambil keterangan oleh pihak penyidik, untuk mendalami kasus gantung diri tersebut.

“Belum bisa kami simpulkan, menunggu hasil pemeriksaan dari RS Bhayangkara dan penyelidikan yang dilakukan oleh penyidik Polsek Batu Aji,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp