Polresta Tanjungpinang Gelar Pembukaan Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2023

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Polresta Tanjungpinang Gelar Pembukaan Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2023.
Polresta Tanjungpinang Gelar Pembukaan Latihan Pra Operasi Pekat Seligi 2023. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Polresta Tanjungpinang melaksanakan pembukaan Pelatihan Pra Operasi Pekat Seligi 2023, bertempat di Rupatama Mapolresta Tanjungpinang. Pembukaan pelatihan itu ditandai dengan penyematan tanda peserta pelatihan kepada para peserta.

Pelatihan ini diselenggarakan itu mengangkat tema tingkatkan profesionalisme dalam penindakan dan penegakan hukum terhadap penyakit masyarakat, guna cipta kondisi menjelang Pemilu 2023 – 2024, untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pembukaan pelatihan tersebut dihadiri oleh, Wakapolresta AKBP Arief Robby Rachman, Kabag Ops, Kompol Hadi Sucipto, Pejabat Utama (PJU), serta Personil Polresta Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Herbertus Ompusunggu melalui Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang hadir dalam Pelatihan Pra Operasi Pekat Seligi 2023.

“Operasi ini direncanakan akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 25 September hingga 08 Oktober 2023,” kata dia, Jumat (22/9/2023).

AKBP Arief mengatakan, tujuan dari Operasi Pekat Seligi 2023 adalah untuk meningkatkan profesionalisme dalam penindakan dan penegakan hukum terhadap penyakit masyarakat.

Operasi ini juga bertujuan menciptakan kondisi yang aman dan nyaman menjelang Pemilu Tahun 2023 – 2024 di wilayah Polresta Tanjungpinang.

“Selain itu, para peserta diharapkan menjalani pelatihan ini dengan serius dan melaksanakan tugas mereka sebaik mungkin. Mereka juga menunjukkan kesiapan Polresta Tanjungpinang dalam menghadapi tugas-tugas penegakan hukum yang kompleks,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp