Polsek Kawasan Pelabuhan Bagikan Ratusan Tiket Mudik Gratis di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Akp Zubaidah Bagikan Ratusan Tiket Mudik Gratis di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Akp Zubaidah Bagikan Ratusan Tiket Mudik Gratis di Pelabuhan SBP Tanjungpinang. f. Humas Polsek KKP.

Bentan.co.id – Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Polresta Tanjungpinang, hari kedua lebaran membagikan ratusan tiket kapal gratis bagi pemudik rute Tanjungpinang- Batam.

Pembagian tiket kapal gratis tersebut bertempat di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Minggu (23/4/2023). Ratusan warga pun menyerbu lokasi pembagian tiket kapal gratis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Akp Zubaidah.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Akp Zubaidah mengatakan, pembagian ratusan tiket gratis ini dilakukan dalam rangka mudik lebaran 2023.

“Hari ini kita bagikan 100 tiket ke calon penumpang, tidak ada syarat khusus kita acak pembagiannya,” kata Akp Zubaidah, Minggu (23/4/2023).

Dia menjelaskan, pembagian tiket gratis ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri serta sebagai bentuk untuk membantu warga Tanjungpinang yang ingin mudik.

Salah seorang penumpang, Dea Ristiani mengaku bersukur mendapatkan tiket mudik gratis dari Polsek Kawasan Pelabuhan. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Polsek KKP, karena dengan tiket gratis ini dirinya merasa terbantu bersama keluarganya.

“Allhamdulilah, terima kasih banyak Polsek KKP. Semoga sukses dan semakin jaya selalu kedepanya,” kata dia.

Akp Zubaidah menambahkan, dalam hal ini Polsek Kawasan Pelabuhan telah menyediakan ratusan tiket kapal gratis dari Tanjungpinang tujuan Batam, dalam satu hari Polsek Kawasan Pelabuhan akan membagikan 100 tiket kapal setiap hari nya.

“Satu hari kita bagikan 100 tiket, kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari dan dimulai dari pukul 10.00 sampai 12.00 wib di Pelabuhan SBP Tanjungpinang,” ucap dia.

(Yto/Brp)