Roby Kurniawan Serahkan ke Partai dan Koalisi untuk Tentukan Pedamping di Pilkada 2024

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Roby Kurniawan Serahkan ke Partai dan Koalisi untuk Tentukan Pedamping di Pilkada 2024.
Roby Kurniawan Serahkan ke Partai dan Koalisi untuk Tentukan Pedamping di Pilkada 2024. F. Bentan/Yto.

 

Bentan.co.id- Roby Kurniawan menyerahkan kepada partai dan koalisi untuk menentukan Bakal Calon Wakil Bupati Bintan (Bacalon) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bintan.

Bakal Calon Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang juga merupakan pertahana pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, mengaku belum menentukan siapa pasangan dalam kontestasi politik dearah yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Roby Kurniawan yang juga merupakan Bupati Bintan saat ini mengaku masih menunggu hasil penentuan koalisi partainya yakni Partai Golongan Karya Atau Golkar.

“Meski kita bisa mengusung sendiri. Tetapi tetap berkoalisi lah. Dan saat ini masih sedang digodok terlebih dahulu oleh partai koalisi,” kata Roby belum lama ini.

Dirinya menyebutkan, setelah terbentuk koalisi, baru akan ditentukan pasangan yang akan mendampinginya dalam Pilkada tahun ini.

Diketahui, untuk maju di kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bintan, hingga saat ini Roby Kurniawan juga telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bintan ke Partai Nasdem di Sekretariat Nasdem Bintan, pada Mei 2024 lalu.

Selain Partai Nasdem, Roby Kurniawan juga telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bintan Tahun 2024-2029 ke Partai Demokrat serta Partai PDI Perjuangan atau PDIP Bintan. (Yto)

Editor: Brp