Tim Pemenangan Riny Fitrianti : Hasil Perhitungan Internal Tim Suara Riny Unggul

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Tim Pemenangan Riny Fitrianti : Hasil Perhitungan Internal Tim Suara Riny Unggul.
Tim Pemenangan Riny Fitrianti : Hasil Perhitungan Internal Tim Suara Riny Unggul. F. Timses Riny Fitrianti.

Bentan.co.id Muslim Matondang selaku Ketua Tim Pemenangan Riny Fitrianti, mengaku bahwa Riny berpotensi bakal duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri masa bakti 2024-2029, jika pada pelaksanaan PSU nanti masih mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Muslim menegaskan bahwa berdasarkan perhitungan internal tim. Caleg Partai Gerindra dapil Kota Tanjungpinang tersebut masih unggul.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Kami pastikan Riny unggul dari lima caleg yang lain yang berangkat dari partai dan dapil yang sama,” jelasnya, di Sekretariat pemenangan, Jalan Pramuka, Tanjungpinang, pada Senin (19/2/2024) malam.

Meski hal tersebut belum melalui keputusan KPU, Muslim optimis jika masyarakat di 4 TPS masih memberikan dukungan ke Riny, pasti akan menang.

“Jadi kami optimis Riny menang, mohon doanya.” ujar Muslim.

Muslim juga menyampaikan terima kasih pada seluruh masyarakat di dapil Kepri 1 (Tanjungpinang) atas suara yang diberikan kepada Riny pada pemilu 14 Febuari 2024 kemarin.

Ia berharap, kehadiran Riny di gedung DPRD provinsi nanti bisa menjadi inspirasi bagi kaum perempuan untuk lebih terlibat aktif dalam proses demokrasi dan memperjuangkan perubahan positif di tengah masyarakat.

“Semoga kiprah Riny dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan bersama,” ujarnya.(Yto)

Editor : Brp