Gunakan Motor, Personel Sat Samapta Polres Anambas Gelar Patroli Dialogis

Gunakan Motor, Personel Sat Samapta Polres Anambas Gelar Patroli Dialogis.
Gunakan Motor, Personel Sat Samapta Polres Anambas Gelar Patroli Dialogis. F. Humas Polres Anambas.

 

Bentan.co.id – Menggunakan kendaraan roda dua. Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas melakukan patroli dialogis, dalam rangka menciptakan rasa aman dan tentram dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat, Kamis (1/2/2024) siang.

Kanit Patroli Sat Samapta Polres Kepulauan Anambas, Aipda Bernard Hamonangan Siahaan mengatakan, patroli dialogis merupakan salah satu tugas rutin dilakukan Sat Samapta dengan menyasar objek vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan.

Serta patroli dialogis ini juga dilakukan di sekitaran Jalan Dusun dan Jalan Bakar Batu. Patroli dilakukan utnuk mengajak masyarakat di Kepulauan Anambas agar menjadi lebih sadar akan segala aturan yang boleh atau tidak boleh dilanggar.

“Disini kami memberikan himbauan pada masyarakat dan khususnya warga yang akan melakukan aktivitas disekitaran Abdullah dan Merbabu agar lebih waspada dan tetap perhatikan keselamatanya,” jelasnya.

Selain itu, patroli dialogis ini juga menghimbau warga apabila terjadi tindak pidana agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib dan tidak main hakim sendiri.

“Kami menghimbau masyarakat agar tidak melakukan tindak pidana melanggar hukum dan menjauhi narkoba. Serta menghimbau masyarakat jangan mudah percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya. (Yto)

Editor : Brp