Ibu-Ibu Bhayangkari Bersama TK Kemala Bhayangkari Turun ke Jalan Bagikan 200 Paket Takjil

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Ibu - Ibu Bhayangkari dan TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang Bagikan Takjil ke Pengendara.
Ibu – Ibu Bhayangkari dan TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang Bagikan Takjil ke Pengendara. f. Bentan.

Bentan.co.id – Puluhan Ibu-Ibu Bhayangkari Polresta Tanjungpinang, turun ke jalan membagikan takjil ke pengguna jalan. Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian antara sesama.

Puluhan istri anggota para anggota Polri Polresta Tanjungpinang atau ibu-ibu Bhayangkari serta bersama Anak-Anak serta para Guru TK Kemala Bhayangkari, turun kejalan dan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa ke pengendara yang melintas di Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Banner Polresta Tanjungpinang

Jalan Basuki Rahmat ini sengaja dipilih menjadi lokasi berbagi antara sesama, lantaran ramai dilalui oleh pengendara roda dua maupun roda empat, Jumat (31/3/2023) sore.

Tampak puluhan ibu-ibu Bhayangkari bersama para Guru dan Anak-Anak TK Kemala Bhayangkari, dengan semangat memberhentikan pengendara, untuk sekedar menyapa dan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil yang dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri Ompusunggu diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Tricia Hanggraeny Rachman.

Wakil Ketua Bhayangkari Tanjungpinang Ny. Tricia Hanggraeny Rachman melalui pengurus Bhayangkari Ny. Ari Manik mengatakan, pembagian takjil ke pengendara ini bertujuan dimana mereka yang masih dalam perjalanan pulang kerumah.

Namun waktu berbuka puasa telah tiba, maka meraka bisa membatalkan puasa mereka dengan takjil yang telah diberikan.

“Mungkin mereka baru piulang kerja dan waktu berbuka puasa tiba, jadi mereka bisa membatalkan puasanya dengan takjil yang kami berikan. Kedepan nanti akan kita gelar lagi,” kata dia Sabtu (01/4/2023).

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang,  Safridah mengatakan, ada sebanyak 200 paket takjil, telah disiapkan dan dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut. Selain itu juga pengendara juga diberikan brosur penerimaan siswa baru di TK Kemala Bhayangkari Tanjungpinang.

“Ada 200 paket takjil yang kami bagikan hari ini,” kata dia.

Pembagian takjil ini juga sebagai ajang sosialisasi terkait dengan Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari, dengan membagikan brosur kepada setiap pengguna jalan.

(Yto/Brp)