Jelang Hut Bhayangkara ke 77, Polsek Bukit Bestari Bagikan Puluhan Sembako

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Jelang Hut Bhayangkara ke 77, Polsek Bukit Bestari Bagikan Puluhan Sembako.
Jelang Hut Bhayangkara ke 77, Polsek Bukit Bestari Bagikan Puluhan Sembako. f. Bentan.

Bentan.co.id – Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Bukit Bestari, Polresta Tanjungpinang berbagai kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan puluhan paket sembako, pada Kamis (22/6/2023).

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77, Polsek Bukit Bestari, Polresta Tanjungpinang membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pembagian 50 paket sembako itu langsung dipimpin Kapolsek Bukit Bestari, Akp Yuhendri Januar bersama anggotanya di jalan Akasia, Kelurahan Tanjungpinang Timur dan Kampung Mekar SAR, Kelurahan Sei Jang.

Kapolsek Bukit Bestari, Akp Yuhendri Januar berharap, bantun sosial yang diberikan tersebut, bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu.

“Bansos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Semoga ini. Bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang warga Rahmat mangku senang dan menyambut baik atas bansos yang dilakukan oleh jajaran Polsek Bukit Bestari.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya, dan saya juga terima kasih polisi sudah mengunjungi warga disini, bantuan ini sangat bermanfaat,” kata dia.

Adapun bantuan sosial (Bansos) yang disalurkan yakni bahan pokok penting (bapokting) seperti, minyak goreng, mie instant,kacang tanah, gula, telur, sarden, teh kotak, kopi, susu kaleng dan 50 kalung beras 5 kilo. (Yto)

Editor : Brp