Kampung Bugis FC Raih Juara I Liga Sepakbola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023

Kampung Bugis FC Raih Juara I Liga Sepakbola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023,
Kampung Bugis FC Raih Juara I Liga Sepakbola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Kampung Bugis FC berhasil menjadi juara satu dalam turnamen sepak bola Liga Sepak Bola Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023. Hal tersebut usai Kampung Bugis FC menang 1-0 dalam partai final melawan Kemalai FC.

Usai penyerahan Piala, Sekda Bintan, Ronny Kartika didampingi Ketua DWP Bintan, Elyza Riani memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara karena sudah sukses dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut yang sekaligus turut ikut memajukan sepakbola daerah dengan terselenggaranya turnamen tersebut.

“Tentu kita sangat berharap adanya turnamen ini nantinya akan muncul atlet-atlet sepakbola daerah Kabupaten Bintan yang akan berbicara baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” ujarnya saat ditemui di Desa Sebong Lagoi, Minggu (13/8/2023).

Liga Sepak Bola Desa Sebong Lagoi Cup IV Tahun 2023 telah berlangsung sejak 10 Juli 2023. Event sepakbola yang di ikuti sekitar 32 tim tersebut dibagi atas 8 group dengan sistem setengah kompetisi.

Dalam kejuaraan tersebut, Kampung Bugis FC berhasil meraih Juara I, sedangkan Juara ke 2 diraih Kemalai FC dan Juara ke 3 diraih Tanjung Talok FC.

“Alhamdulillah kita melihat kegiatan ini telah berlangsung sukses dan lancar. Tentu kita sangat mengapresiasi atas kerja keras para panitia kegiatan dalam menyelenggarakan turnamen ini. Mudah-mudahan ini juga dapat menjadi momentum bagi membantu dalam peningkatan ekonomi masyarakat sekitar,” ujarnya. (Yto)

Editor : Brp