Mossad Israel Disebut Mulai Incar Pasukan Julid Fi Sabilillah

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Mossad Israel Disebut Mulai Incar Pasukan Julid Fi Sabilillah
Mossad Israel Disebut Mulai Incar Pasukan Julid Fi Sabilillah. Foto: X/@julidfisabillah.

Bentan.co.id – Badan Intelijen Israel, Mossad, diduga mulai mengintai aktivitas pasukan siber anti-Israel, Julid Fi Sabilillah. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @mosadisraeli_ yang kini sudah hilang.

Dalam unggahan tersebut, Mossad Israel menyatakan akan mencari dalang yang menyerang akun-akun sosial media para pejabat Israel.

Banner Polresta Tanjungpinang

Hal ini diduga terkait dengan aksi Julid Fi Sabilillah yang beberapa waktu lalu menyerang akun-akun pengelola pasar internal Israel, yang menyebabkan pemblokiran.

Menanggapi dugaan ini, masyarakat pun memberikan beragam tanggapan. Sebagian besar masyarakat berpesan agar para pasukan Julid Fi Sabilillah tidak perlu takut dengan ancaman mata-mata Israel tersebut.

Sebab, pasukan IJF telah berjalan di jalan yang benar, dengan memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

“Keren bgt kita IJF, sampe mossad turun tangan…. Sebesar itu pengaruhnya bagi mereka rakyat terlaknat…… aku merasa bangga bangggg,” tulis @sellaPWulan.

“Takutlah pada hukum Allah , dari pada takut hukum dunia , hidup ini cuma sekali , jadi kita pilih mati dalam kebaikan , apa mati dalam kejahatan???!!” kata @oicii30.

“Kagak usah takut sama Mossad, mereka cuma main digertakan ndan…tentara israel yg tekenal hebat ternyata lemah hina, klo untuk nyamperin ke indo kayaknya ga mungkin apalagi disini ga punya diplomasi bahkan negara ini mendukung perjuangan Palestina. Keep fight ndan, God bless you!” ujar @Kiy_Daus.

Meski begitu, para warganet juga mengingatkan agar para pasukan yang berjuang melawan Israel bisa tetap waspada. Sebab, Mossad Israel dikenal sebagai badan intelijen yang sangat kuat dan berpengalaman.(Brp)

Editor: Don